loading...

Tips Membeli Hard Disk Eksternal ala Bukalapak

Ilustrasi hard disk external. Foto : Pixabay.
Ilustrasi hard disk external. Foto : Pixabay.
Hard disk eksternal nampaknya sudah menjadi kebutuhan utama. Mobilitas pekerjaan adalah salah satu alasan utama membeli hard disk external. Namun ada banyak pilihan hard disk eksternal yang dijual di pasaran. Hal ini tentunya kadang membuat bingung untuk memilih.

Agar tidak bingun memilih untuk membeli hard disk eksternal, berikut ini adalah 4 tips membeli hard disk eksternal ala Bukalapak.

Perhatikan Kapasitas Hard Disk
Perhitungkan kapasitas hard disk eksternal yang kamu butuhkan. Sebagai gambaran, semakin besar kapasitas maka semakin besar kemampuan menyimpan datanya.

Dilengkapi Fitur Tambahan
Belilah hard disk yang memiliki fitur tambahan yang sesuai dengan kebutuhanmu, seperti fitur back up dan password protection.

Garansi Terjamin
Pilih hard disk yang memiliki garansi panjang, karena akan lebih aman, dibandingkan hard disk dengan waktu garansi yang pendek.

Sesuaikan dengan Budget
Berbagai merek hard disk memberikan harga yang bervariasi sesuai merek dan kapasitasnya. Pilihlah yang sesuai budget yang tersedia.
Tips Membeli Hard Disk Eksternal ala Bukalapak Tips Membeli Hard Disk Eksternal ala Bukalapak Reviewed by Ghost Ships on 7:25:00 AM Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.