loading...

Review Antena TV UHF Visional Cool

Foto dus Antena TV UHF Visional Cool with remote rotator
Antena TV UHF Visional Cool.
Sepertinya kebutuhan hiburan di televisi sudah menjadi hal yang tidak bisa ditinggalkan. Stasiun televisi swasta sudah sangat berkembang jumlahnya selain TVRI tentunya. Semua stasiun televisi swasta berusaha bersaing menyajikan program siaran tv yang semakin beragam pula. Program tv ini mulai dari berita terkini, infotainment, musik, sinetron dan bahkan sinetron. Nah, piranti yang dibutuhkan agar dapat menerima dengan baik semua siaran tv adalah antena. Antena menjadi pilihan karena tidak usah berbayar setiap bulannya. Kali ini saya mencoba memberikan review antena tv UHF Visional Cool dengan remote control.

Harga Antena TV UHF Visional Cool ini cukup murah, hanya dengan harga cuma Rp 85.000 dapat memperolah antena tv uhf. Dus antena tv uhf visional cool ini dengan isi kemasan : antena, remote control rotator, kabel 10 m sudah berikut connector, booster yg bisa sbg remote control rotator. Dan ternyata memang antena visional cool ini sadalah TV remote controlled rotatable antenna.

Karena keterbatasan tempat pemasang antena dan pendeknya kabel yang disertakan, jadilah antena cuma dipasang di ketinggian sekitar 3 m di atas tanah.
Foto Antena tv visional cool terpasang bersama antena vhf Gazden dan antena parabola mini
Instalasi antena tv uhf visional cool, dipasang bersebelahan dengan antena vhf hy gain
dan aman tanpa interferensi.
Setelah semua terpasang, dicoba memory yang sudah tersimpan di tv, lumayan bagus lah. Akhirnya di-scan ulang untuk mencari kali aja ada saluran tv yang terlewat. Setelah di-scan ulang didapat semua tv nasional plus 2 tv lokal di channel UHF.

Dengan harga yang terjangkau, kurang dari 100 rb, antena lumayan lah dapat siaran dengan gambar yang bagus. Mengingat antena cuma dipasang di benteng rumah.

Itulah review antena TV UHF Visional Cool, performa antenanya cukup bagus dengan harga  yang relatif murah
Review Antena TV UHF Visional Cool Review Antena TV UHF Visional Cool Reviewed by Ghost Ships on 8:22:00 PM Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.